Shah Alam

  • UiTM Shah Alam
  • UITM Sarawak
  • UITM Perlis
  • UITM Pulau Pinang
  • UITM Sabah
  • UiTM Negeri Sembilan
  • UiTM Johor
  • UITM Melaka
  • UITM Pahang
  • UITM Kelantan
  • UITM Kedah
  • UITM Perak
  • UITM Terengganu
  • UiTM Libraries
.

Prinsip-prinsip pemasaran : manajemen yang sukses di negara berkembang / oleh D.w. Foster diterjemahkan oleh Drs. Siswanto

  • Linear

  • MARC

  •  
    HF5415
    .F6 1981
     
    189526 (Shelf),BOK
    Foster, Douglas W

         Prinsip-prinsip pemasaran : manajemen yang sukses di negara berkembang. - Jakarta , 1981.

         xii, 227 ms. : il. ; 21 cm Seri managemen 50.
         Judul asal dalam Bahasa Inggeris : principles of marketing.

         ISBN T000023296.
         
         1. Marketing.I. Title II. Series
         Library : UiTM Shah Alam; UITM Melaka
    Accn No.Item StatusAdd IdLocationSMDItem Category
    189526ShelfPERPUSTAKAAN PENGURUSAN & PERNIAGAAN TAR(P2)BOOKRAK TERBUKA (OPEN SHELVES)
    272508ShelfPERPUSTAKAAN PENGURUSAN & PERNIAGAAN TAR(P2)BOOKRAK TERBUKA (OPEN SHELVES)
    410155WithdrawnPERPUSTAKAAN TUN ABDUL RAZAK(P1)BOOKRAK TERBUKA (OPEN SHELVES)

Search In

Shelf Browse

No Shelf Browse Data.

Top