Shah Alam

  • UiTM Shah Alam
  • UITM Sarawak
  • UITM Perlis
  • UITM Pulau Pinang
  • UITM Sabah
  • UiTM Negeri Sembilan
  • UiTM Johor
  • UITM Melaka
  • UITM Pahang
  • UITM Kelantan
  • UITM Kedah
  • UITM Perak
  • UITM Terengganu
  • UiTM Libraries
.

PEMASARAN LANGSUNG YANG MENGUNTUNGKAN : Cara memulai, meningkatkan, atau mengenbangkan beberapa operasi pemasaran langsung .... disertai 11 studi kasus secara detail dari perusahaan-perusahaan pemasaran langsung yang terkemuka / Jim Kobs

  • Linear

  • MARC

  •  
    HF5415.1
    .K58 1991
     
    410146 (Shelf),BOK
    Kobs, Jim

         PEMASARAN LANGSUNG YANG MENGUNTUNGKAN : Cara memulai, meningkatkan, atau mengenbangkan beberapa operasi pemasaran langsung .... disertai 11 studi kasus secara detail dari perusahaan-perusahaan pemasaran langsung yang terkemuka.

         xiii, 402 pages : illustrations ; 24 cm Seri pemasaran dan promosi.
         Includes index.

         ISBN 0844230375 (hardback).
         
         1. Direct marketing - United States 2. Direct marketing - United States - Case studies.I. Syahrizal Noor II. Title III. Series
         Library : UiTM Shah Alam; UITM Perlis; UITM Kelantan
    Accn No.Item StatusAdd IdLocationSMDItem Category
    410146ShelfPERPUSTAKAAN TUN ABDUL RAZAK(P1)BOOKRAK TERBUKA (OPEN SHELVES)

Search In

Shelf Browse

No Shelf Browse Data.

Top